eLhieNCoOL

PIAGAM KUANSING
20.48 | Author: eLhiN CoO........
Kuantan Singingi Menerima Penghargaan Lomba Penghijauan dan Konservasi Alam dari Menteri Kehutanan.

Alhamdulillah, Kabupaten Kuantan Singingi Menerima Penghargaan Juara Lomba Penghijaun dan Konservasi Alam TK. Nasional dari Menteri Kehutanan MS. Kaban, semua berkat usaha kita bersama, pemerintah, masyarakat dan stakeholder yg terkait. (H. Sukarmis Bupati Kuantan Singingi).

Hal ini menunjukkan bahwa Kuansing tengah berkembang pada arah yang lebih baik dan mengupayakan berbagai progam agar tercipta masyarakat dan daerah yang “sehat”.Tentu hal ini harus dimulai dari pribadi-pribadi masyarakat dan baru di teruskan pada lingkungan dan daerah.Dengan diberikannya penghargaan tersebut saya harapkan kita tidak dan belum merasa puas,kita harus lebih meningkatkan lagi dan menncapai semua keinginan yang bisa menjadikan negri kita tercinta ini menjadi semakin maju lagi dan semakin terkenal dan di kenal olah masyarakat luar.Tidak hanya dibidang budaya,tetapi dibidang olahraga,kesenian,dan terutama kebersihan.Mudah-mudahan Negri kita kuansing tercinta dapat mencapai segala visi dan misi untuk kedepannya.Amiin.

By:Mes Ailin
|
This entry was posted on 20.48 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Me 'n fRieNdS