eLhieNCoOL

19.35 | Author: eLhiN CoO........
Memperingati Hari Jadi KUANSING Yang Ke -10.
Pada tanggal 12 oktober 2009,,,Siswa siswi SMA PINTAR pergi mengikuti upacara memperingati hari jadinya KUANSING yang ke 10 di lapangan limuno taluk kuantan.Siswa siswi yang diundang yaaitu sebanyak 30 orang,,maka berdasarkan keputusan dewan guru yang ikut dalam upacara memperingati hari jadi kuansing itu adalah kelas XI.Upacara berlangsung dengan lancar dari awal sampai akhir.Dalam pidatonya H.Sukarmis menyampaikan visi dan misi kuansing yang harus kita capai dengan kerja sama.
Semoga KUNSING bertambah maju baik dalam bidang pendidikan,pembangunan,imtaq,kualitas dll.Pemerintah semakin memperhatikan kemiskinan dan pengangguran yang masih banyak di desa2 terpencil.Seharusnya masyarakat harus mendapat pendidikan gratis bagi orang tuanya yang tidak mampu.Selain itu KUANSING harus mempertahankan kebudayaannya yang diperingati setiap tahun yaitu tradisi PACU JALUR yang juga dimeriahkan oleh masyarakat selain KUANSING.
KUANSING harus meningkatkan pendidikan agar nantinya aset bangsa dapat membangun KUANSING lebih maju,karena masa depan KUANSING tergantung kepada seluruh siswa siswi yang berada di kuansing yang merupakan generasi penerus bangsa yang harus di didik.Oleh karena itu mari kita bersama membangun KUANSING yang maju di segala bidang……oke………………………

By:Mes Ailin
Kls:XI IPA 2
GBS:Ronaldo Rozalino S.Sn
|
This entry was posted on 19.35 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Me 'n fRieNdS