eLhieNCoOL

22.48 | Author: eLhiN CoO........
SMA PINTAR BUBAR DENGAN H.SUKARMIs
Hari kamis tepatnyaa tanggal 10 september 2009 keluarga besar SMA PINTAR KUANSING mengadakan bubar dengan bupati kuansing H.Sukarmis.Dua hari menjelang bubar dengan H.Sukarmis keluarga besar SMA PINTAR KUANSING sibuk dengan gotong royong .SMA PINTAR mengadakan persiapan yang matang untuk menyambut kedatanganH.Sukarmis.siswa-siswinya tidak sabar ingin bertemu dengan H. Sukarmis. Persiapan seperti tenda tempat berbuka itu di sewakan oleh pemda kuansing. Selain itu juga ada tenda tempat shalat.persiapannya cukup mewah,sehingga keluarga besar SMA PINTAR KUANSING sangat bangga dengan bupati kuansing.
H.Sukarmis dan rombongan tiba di SMA PINTAR dengan wajah yang berseri seri.siswa siswi sangat antusias menyambut kedatangan H. Sukarmis dengan mengalungkan sorban kepada H. Sukarmis ,kemudian juga di sambut dengan meriah oleh group rebana SMA PINTAR dan siswa siswi bersalaman dengan H.Sukarmis sambil mencium tangannya.H.Sukarmis langsung menuju tempat yang telah di sediakan.Beberapa menit menjelang berbuka puasa seluruh keluarga besar SMA PINTAR telah duduk di tempat yang di sediakan.H.Sukarmis bercerita dengan kepala sekolah untuk mengetahui keadaan SMA PINTAR. Beduk berbuka puasa telah berbunyi siswa siswi SMA PINTAR membaca doa berbuka puasa secara bersama dan menikmati hidangan.setelah itu siswa siswi ,majelis guru dan H.Sukarmis serta rombongan melaksanakan shalat magrib berjemaah.selesai shalat kembali menikmati hidangan dan makan bersama. Kemudian siap siap untuk shalat isya dan tarawih.selesai shalat tarawih barulah acara di mulai yang di awali dengan pembacaan ayat suci al quran oleh riska faulina dan nursap.Dalam menyampaikan sambutan kepala SMA PINTAR menyampaikan keadaan sekolah yang fasilitasnya kurang mencukupi tetapi siswa siswinya tetap bisa belajar dengan tekun dan rajin dengan memanfaatkan fasilitas yang tersedia .selain itu SMA PINTAR juga telah meraih prestasi baik tingkat kabupaten maupun provinsi yaitu juara pertama lomba LKTI.


Dalam pidato H.Sukarmis menyampaikan bahwa dia sangat bangga dengan sapon santun siswa siswi SMA PINTAR .Selain itu dia juga kagum dengan penyambutan yang sangat meriah yang di iringi oleh grup rebana SMA PINTAR.Kemudian SMA PINTAR juga mempelajari banyak bahasa asing seperti bahasa inggris ,jepang ,jerman dan arab.Dia berharap agar siswa siswi SMA PINTAR membangun kuansing untuk masa depan.siswa siswi merupakan aset bangsa yang akan membangun suatu negara. Kami siswa siswi SMA PINTAR sangat bangga dengan H.Sukarmis karena dengan di dirikannya sekolah gratis bagi siswa siswa yang pintar dapat menolong masyarakat yang kurang mampu.kami akan belajar dengan giat dan tekun untuk mencapai cita cita yaitu membangun kuansing agar lebih maju .
|
This entry was posted on 22.48 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Me 'n fRieNdS