eLhieNCoOL

23.07 | Author: eLhiN CoO........
APRESIASI SENI TEATER SELAMA LIBURAN
Apresiasi seni teater selama libur……………………………………………………………………
Selama saya libur, saya mengapresiasi seni teater dengan menonton beberapa film dan tayangan infotaiment.menurut saya film2 yang di tayangkan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat karena di dalamnya terdapat banyak pelajaran yang dapat di contoh oleh masyarakat.Dengan menonton film2 tersebut mudah mudahan masyarakat dapat mengambil sisi positifnya.selain itu seni teater juga dapat menghibur masyarakat.
Suksesnya suatu film tersebut tidak lepas dari peranan para tokohnya yang sangat bagus dan baik sehingga membuat penonton sangat terhibur.Para tokohnya tersebut sudah pandai acting dan bisa menghayati peranan masing masing.Dalam film2 tersebut banyak pesan yang terkandung baik pesan agama,social,moral maupun politik.
Menurut pendapat saya ada sebagian film2 tersebut yaitu yang peranannya sebagai anak sekolah tetapi di dalam film tersebut dia itu pergi ke sekolah dengan rambutnya yang di cat,itu tidak di tegur oleh gurunya itu menandakan bahwa di sekolahnya siswa siswi boleh mencat rambut.Sebaiknya siswa yang mencat rambut itu di tegur oleh guru dan di beri sanksi.Sehingga masyarakat dapat mencontohnya.Jika acting para pemain film tersebut bagus dan bisa menghayatinya dengan sempurna sehingga bisa membuat hati penonton tergugah.
|
This entry was posted on 23.07 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Me 'n fRieNdS